Menu
nilamayuherdian

Not Angka dan Not Balok "Deen Assalam"

Lagu deen assalam merupakan lagu yang awalnya dibawakan oleh Sulaiman Al Mughni, dan di Indonesia dipopulerkan oleh Sabyan Gambus. Irama dan nada dalam lagi ini terasa damai, apalagi dibawakan dengan suara indah Nissa Sabyan...hmmmmm, adem sekali rasanya. walaupun saya sendiri tidak paham seluruh arti lagu tersebut hehe.

Tahun lalu (2018) Video lagu Deen Assalam versi Sabyan Gambus sempat menjadi trending di youtube, dalam beberapa hari saja sudah dilihat lebih dari sejuta orang, wow!! Pada saat itu juga saya sempat menulis ulang lagu tersebut kedalam notasi balok dan notasi angka dan membuat video cover pianika, iseng-iseng ikut nongkrong di youtube hehe. Dan ternyata banyak yang minat dengan notasi lagu tersebut. Namun sempat vacum karena berbagai kesibukan rumah tangga-kuliah-ngasuh anak-dan sekarang sedang hamil lagi anak ke-2 hehehe, Alhamdulillah.
Klik gambar untuk menonton videonya di youtube
jangan lupa like and subsribe ya
Nah bagi teman teman yang menginginkan notasi lagu tersebut berikut ini notasi lagu Deen Assalam. Mohon maaf bila banyak salah, soalnya saya bukan pro di bidang musik hanya senang belajar dan berbagi.

Tidak ada komentar